PROFIL GURAH AS SUFI

 
بِسْــــــــــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ
السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
Salam sehat untuk kita semua.
Kami Pondok  Gurah - Bekam As Sufi yang berpusat di kota Jakarta , kami adalah Klinik Terapi yang memfokuskan dengan Thibun Nabawi yang membawa konsep alamiah, ilmiah, dan ilahiah. Kami akan memberi terus manfaat yang luas kepada seluruh lapisan masyarakat baik Kota Tangerang, bahkan seluruh indonesia. Seiring berkembangnya, pondok Terapi AS SUFI kini sudah dikenal yang profesional menangani setiap pasiennya, alat yang kami gunakan Insyaallah 99% ALAT MEDIS STERIL, adapun untuk jarum bekam yang digunakan setiap pasien adalah jarum sekali pakai sehingga proses terapi memberikan hasil yang maksimal.
Banyak ragam pengobatan & penyembuhan dengan hasil yang benar-benar nyata dan dapat dirasakan, berkat penemuan dan usaha manusia. Tapi adakah yang dapat mengalahkan pengobatan cara Nabi SAW, yang perkataannya hanyalah berdasarkan wahyu, tidak diucapkan menurut dorongan nafsu?

“dan Tiadalah yang diucapkannya itu (Al-Quran) menurut kemauan hawa nafsunya. ucapannya itu tiada lain hanyalah wahyu yang diwahyukan (kepadanya)“. (QS. An Najm : 3-4)

Ibnul Qayyim Berkata : “Pengobatan cara Nabi tidak seperti layaknya pengobatan para ahli medis. Pengobatan cara Nabi dapat diyakini dan bersifat pasti, bernuansa Illahy berasal dari wahyu dan misykat nubuwah serta kesempurnaan akal“ (Pengobatan & Penyembuhan menurut wahyu Nabi SAW hal. 60).

Klinik kami beralamat di JL H.ALIMIN RT 11/03. CENGKARENG. JAKARTA BARAT. Selain di klinik Kami Melayani Gurah, Bekam Panggilan ke Rumah, Hotel, Apartemen, kantor, Kost anda ataupun undangan Bakti sosial untuk Wilayah Jakarta - Tangerang, Jabodetabek dan Indonesia.

Untuk lebih lanjut Hubungi kami 0895617415015 (Telp, SMS, WA).

Diriwayatkan oleh Abu Daud dalam Sunan-nya dari hadits abu Darda bahwa Rasulullah SAW bersabda :

Sesungguhnya Allah menurunkan penyakit dan menurunkan obatnya dan menjadikan obat untuk setiap penyakit, maka berobatlah dan jangan kalian berobat dengan yang haram ( diriwayatkan juga oleh ath-thabrani).

Terimakasih
www.pusatgurahjakarta.com

0 comments:

Post a Comment