Monday, September 14, 2020

MANFAAT SENYUM


Ini beberapa manfaat dari tersenyum

Senyum dapat merangsang orang lain tersenyum
Tahukah anda bahwa senyum itu dapat merangsang orang lain untuk tersenyum ? 
Ketika seseorang tersenyum, maka senyum tersebut akan membuat suasana menjadi lebih cerah dan bisa merubah mood orang lain yang berada di sekitar kita serta akan membuat orang lebih senang. Orang yang suka senyum itu membawa kebahagiaan untuk orang yang ada di sekitarsekitarnya.  Supaya disukai banyak orang, cobalah untuk tersenyum pada orang lain. 

Senyum menurunkan tekanan darah
Ketika kamu marah darah otomatis akan ikut naik sehingga tekanan darah ikut tinggi. Untuk menurunkannya cobalah tersenyum. Tidak percaya, cobalah ukur  dengan alat pengukur tekanan darah, pasti anda akan mengetahui hasilnya. 

Senyum meningkatkan sistem kekebalan tubuh
Ketika kita tersenyum sistem kekebalan dalam tubuh akan bekerja dengan lebih baik.  Ketika fungsi imun mengalami peningkatanpeningkatan, maka orang tersebut akan merasa lebih rileks dan terhindar dari penyakit seperti flu dan pilek. 

Senyum bisa melepaskan endorfin,
Penghilang rasa sakit dan serotonin.  Sebuah study telah membuktikan bahwa senyum itu bisa melepaskan endorfin, senyawa yang bisa mengurangi rasa sakit secara alami dan serotonin. Ketiganya bisa membuat orang merasa lebih baik dan menjadi obat yang alami.
 
Terimakasih
www.pusatgurahjakarta.com

0 comments:

Post a Comment